Obat Ambeien

  
 ObatAmbeien.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat ambeien.

ObatAmbeien.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

AbdEe PanGestu: bagaimana cara pemakaiannya itu,,,?
sartiman: kalau beli salepnya,dapat mengatasi sampai tuntas pak?
Agung: Pasti sembuh gak pak?
Eko: Bila ada luka diotot luar anus apa gak ada efek sampingnya untuk salepnya pak arnaz???
Arnaz: Salep di jamin100% tidak ada efek sampingnya..
ady: pak mohon saran dan bantuany sblmy sy ucpkan trima kash banyk...?p arnas sy da lm skt ambein tp gak tk rskan skrng da kluar benjolan dan gak bs di kemblkn kalu gak di bantu dgn jari sangt terganggu sekali pak...?da sekarng kosumsi obat herbal tp pek skrng msh blm ada perubahan...? trs andaikan sy mau pakai obat bapak bs sembuh total gak pak...?
arnaz: untuk pak eko untuk salep herbal 100 % aman tdk ada efek sampingnya
 
Klik di sini untuk memberi komentar
zaki aufa ω Selasa, 6 Oktober 2009 | 11:08 WIB
Nama obat untuk ambeien yang baik supaya dapat mnyembuhkan bukan untuk
meringankan. karena rata obat hanya untuk meringkankan saja dilihat
dari segi pengobatan, sedangkan dari segi bisnis yang penting laku aja
obatnya dan rata-rata tidak dicantumkan kekurangnnya, hanya
kelebihannya yang dikomentari panjang lebar agar semua orang beli
barang tersebut.
herman $ Senin, 25 Januari 2010 | 20:53 WIB
saya kalau bawa barang terlampau berat kadang kala selang beberapa
hari pasti dubur saya merasa nyeri dan disertai sakit sewaktu buang
air besar rasa nyerinya cukup bertambah dan akhirnya mengeluarkan
seperti daging kecil yg keluar didubur saya yg cukup sakit. saya sdh
makan obat ambeien namun sdh habis 10 capsul blm juga ada
reaksinya.saya betul2 tersiksa dg aktivitas saya. tks
herman $ Senin, 25 Januari 2010 | 20:53 WIB
saya kalau bawa barang terlampau berat kadang kala selang beberapa
hari pasti dubur saya merasa nyeri dan disertai sakit sewaktu buang
air besar rasa nyerinya cukup bertambah dan akhirnya mengeluarkan
seperti daging kecil yg keluar didubur saya yg cukup sakit. saya sdh
makan obat ambeien namun sdh habis 10 capsul blm juga ada
reaksinya.saya betul2 tersiksa dg aktivitas saya. tks
adoy @ Selasa, 30 Maret 2010 | 16:12 WIB
Saya baru 1 bulan ini mengalami ambeyen...... ada yang tahu obatnya
ga.....
hilman fauzi Rabu, 28 April 2010 | 20:17 WIB
Ambeien atau nama medisnya hemoroid adalah inflamasi pembuluh darah
balik vena pada daerah rektum dan anus. penyakit ini disebabkan karena
pembengkakan pembuluh darah pd bagian terbawah poros usus, baik di
sisi dalam maupun luar lubang anus. pembengkakan terjadi lantaran
karena terhambatnya aliran darah, terutama bila da gangguan limpa dan
sembelit yg menahun.
terlalu banyak duduk dan kurang olahraga serta tindihan rahim yg
membesar akan semakin memperparah ambeien atau wasir ini. hemoroid
banyak terjadi secara spontan, yg biasanya berhubungan dengan
konstipasi kronik (menyebabkan harus sering mengejan saat BAB),
kehamilan serta usia tua. 
ada 4 klasifikasi berdasarkan beratnya hemoroid, yaitu;
1. adanya darah segar yang menetes dari anus setelah BAB
2.  adanya hemoroid yang keluar dari saluran anus saat BAB, namun
kembali secara spontan
3. apabila hemoroid tidak dapat kembali secara spontan sehingga harus
didorong masuk
4. apabila hemoroid tidak dapat kembali masuk setelah dicoba
dikembalikan ke asalnya

gejala-gejala:
1. timbul benjolan seperti bisul berwarna merah kebiruan atau
kehitaman
2. dubur terasa panas dan sakit saat BAB
3. Dalam keadaan parah, kelenjar dubur bisa keluar

untuk mengatasi ambeien, minum klorofil dan spirulina.
cara kerja klorofil: klorofil mengatasi ambeien dengan cara
memperlebar pembuluh darah sehingga aliran darah menjadi lancar,
membersihkan pembuluh darah, meredakan bengkak, mengatasi luka serta
memperlancar BAB/mengatasi sembelit sebagai salah satu penyebab
ambeien

harga klorofil rasa mint: 287.000, spirulina:272.000
kunjungi www.obatjantung.co.cc. hub: hilman 085220002414
indra ΠJumat, 14 Mei 2010 | 13:58 WIB
"untuk mengatasi ambeien, minum klorofil dan spirulina."
kalau boleh saya tau, produk tersebut darimana sumbernya??
karna dipasaran beragam jenis klorofil n spirulina
PT Prima Solusi Medika Senin, 17 Mei 2010 | 14:57 WIB
Sarang Semut sangat efektif untuk mengobati Ambeien. Silakan kunjungi
website kami www.primasolusimedika.com untuk mendapatkan informasi
lebih lengkap.
hilman fauzi Kamis, 27 Mei 2010 | 09:44 WIB
indra: klorofil dan spirulina dari perusahaan synergy Amerika.
wisnu Rabu, 2 Juni 2010 | 11:22 WIB
obat ambeien y ada di apotek dan yang terkenal aman dan manjur apa ??
asal @ Sabtu, 26 Juni 2010 | 00:48 WIB
hemoroid itu terjadi karena adanya pembengkakan pd pembuluh darah
sekitar anus.. hilman jgn ngasih info sembarangan dong..(biar obat
laku).. pembengakan itu menyebabkan permeabilitas pembuluh darah
meningkat sehingga darah dapat dengan mudah keluar.. klo kasus seperti
ini diperlukan obat2 yang membuat pembuluh darah mengecil sehingga
menghambat darah yg keluar dan pembengkakan berkurang.. contohnya
carbazochorme, dll mending konsul ke dokter dulu aja biar lebih pasti.
buat yg liat ati2 baca dulu info dengan baik.. jgn asal percaya..yang
pasti lbh baik lo ke dokter deh.. dr pd percaya tulisan2 marketing ga
bener gt

untuk mengatasi ambeien, minum klorofil dan spirulina.
cara kerja klorofil: klorofil mengatasi ambeien dengan cara
memperlebar pembuluh darah sehingga aliran darah menjadi
lancar,(lancar berarti jadi semakin mudah berdarah yah..)
membersihkan pembuluh darah, meredakan bengkak, mengatasi luka serta
memperlancar BAB/mengatasi sembelit sebagai salah satu penyebab
ambeien (klo melancarkan BAB gw percaya biar klo BAB ga sakit.. tp
tidak menyembuhkan karena gejalanya tdk sembuh yaitu pembengkakan itu)
Wabiz Rabu, 30 Juni 2010 | 10:12 WIB
Coba gunakan Wabiz, yaitu ramuan herbal yang sudah dipercaya oleh
banyak penderita wasir.

Info lebih lanjut, kunjungi: http://wasir.biz.ly
Iman Minggu, 4 Juli 2010 | 23:09 WIB
Obat Ambeien, terlalu banyak pilihan, kadang membuat saya bingung
sendiri, tidak tahu yang mana yang mujarab.

Adakah yang sudah pengalaman dan sembuh?

Mohon masukannya.

Terimakasih.
YANTI @ Rabu, 7 Juli 2010 | 13:35 WIB
4 tahun lalu saya operasi ambeien tp sekarang bisa tumbuh lg,kalo mau
operasi lg saya takut karena sakit sekali rasa nya dan pasti nya mahal
pula,obat apa ya yg bisa saya minum agar ambein saya ga kambuh lagi
hilman fauzi Kamis, 8 Juli 2010 | 22:07 WIB
@ asal: subhanallah, terima kasih pak asal atas kritik membangunnya.
jazakumullah khoiron katsiro. semoga Allah melimpahi bapak pahala.
astaghfirullah jika jawaban saya salah. jawaban tersebut bukan
pendapat saya, tapi hasil riset dari DR. leenawati limantara, PH.D
pakar klorofil internasional dari indonesia, yang saya kutip dari buku
beliau "Daya penyembuhan klorofil".
nadhomah Selasa, 13 Juli 2010 | 22:08 WIB
obatnya cuman cabe rawit .caranya cabe d minum spti minum obat ,dgn
cttan cabe itu masih utuh.mnmnya 3 kali dlm sehari. insyaallah sembuh
.AMIN.....................
nadhomah Selasa, 13 Juli 2010 | 22:11 WIB
obatnya cuman cabe rawit .caranya cabe d minum spti minum obat ,dgn
cttan cabe itu masih utuh.mnmnya 3 kali dlm sehari. insyaallah sembuh
.AMIN.....................
Imam nurudin Rabu, 14 Juli 2010 | 11:04 WIB
Q jg mengalami gjala ambeien sdh 3 tahunan,dh nyoba obt tradisional
mmang manjur drhny gk kluar lg cm bencolanny msh utuh gk bs
kmpes,,stlh bc pndapatny mas hilman koq ada rasa pngen nyoba,mnt tlng
kalo d banjarmasin saya bs mndpatkan obt itu dmn y tmpt yg jual.. .
hilman fauzi Rabu, 14 Juli 2010 | 20:05 WIB
@ imam Nurudin: terima kasih atas komentarnya. saya belum punya agen
utk banjarmasin. pak imam tertarik jadi agen saya?
sari ¢ Kamis, 15 Juli 2010 | 10:17 WIB
@nadhomah : beneran tuh obatnya pk cabe rawit, trs cr minumnya gmn hrs
dikunyah trs minum air putih atau ditelan dgn air, trs sekali minum
harus brp jmlh cabe rawitnya, tlg ksh info ya. thxs
sekar Jumat, 16 Juli 2010 | 11:41 WIB
@nadhomah: apakah resep anda penah terbukti atau anda hanya dapat info
saja? Info tersebut dari siapa? Jika benar terbukti saya akan
mencobanya. ths infonya. no offense. just curious
Djian prianto © Senin, 19 Juli 2010 | 00:07 WIB
Saya jg menderita ambeien, stengah lingkaran., bingung dn takut ,
belum dpt obat yg dpt mengempeskan benjolannya.., pk Hilman/siapa
pun... Yg bs bantu saya , dpt obat yg bpk ceritakan., saya di
blitar...
arzam ω Kamis, 22 Juli 2010 | 13:11 WIB
Cara Wasir/Ambeian Sembuh total tanpa operasi,pengobatan ala silvestre
stalone(Rambo)

silahkan kunjungi : WWW.AHLIWASIR.TK
Obat Ambeien: ayurveda
jojo % Jumat, 23 Juli 2010 | 10:05 WIB
OBAT AMBEYEN ATAU WASIR ASLI INDIA
DI JAMIN TUNTAS GARANSI UANG KEMBALI
SILAHKAN KUNGJUNGI WEBSITE : WWW.SOLUSIWASIR.TK
Obat Ambeien: k_ayurveda_ayurhoids
hilman fauzi Sabtu, 24 Juli 2010 | 21:26 WIB
klorofil rasa mint solusi ampuh atasi ambeien. alhamdulillah sudah
banyak pasen yg sembuh. hub Hilman 085220002414
Obat Ambeien: Picture0225
hilman fauzi Sabtu, 24 Juli 2010 | 23:30 WIB
spirulina. hub hilman 085220002414
Obat Ambeien: Picture0233
hilman fauzi Selasa, 27 Juli 2010 | 08:40 WIB
agen klorofil rasa mint di Bandung:

1. Kab. bandung, (stokist) Uus kuswara, SH 081321607230
2. Bapak Ismail, Terapi pijat dan herbal 081221472799
3. Wiwin, PT. Fengtay Indonesia Enterprises 085221281874
4. Defi Fakhrurrozi, Aliyah Al-Huda Sindangreret kab bandung, 
085221513898
5. Ade Nasihin – 081321641840
Cimaung, Soreang, Pangalengan, Ciwidey
6. Dewi Tidar – 081395261711, 081220676282
 Dayeuh kolot
7. Apotek Muthia - 085221005018 Rancaekek
 8. Apotek K24 Kopo Sayati, (022) 5419065


Kota Bandung :

1. Ema – 085222347627
Cikutra, Sadangserang, Dago, Cicaheum
2. ISTEK  ITB  – (022) 2515973
(belakang mesjid Salman ITB)
3. Aditya Evan, warung Al-Ghuroba ITB (022) 60863536
4. Hj. Westri – 08156172083, Amanah Muslim, Pasar Baru Lantai 4
5. Abdullah Aslam - 085721740591, 02293369953
Sarijadi dekat RS Hasan Sadikin
6. Apotek K24 Kiaracondong, (022) 87342149

Tangerang:
1. Sofyan Hadi -081320252189

Kuningan:
1. Yoyoh Fauziah -081395970001
Jln. Tumaritis 3 Rt 45 Rw 08 Komplek Puri Asri 3 Ciporang

Jawa Tengah :
1. Ibu Masnah – 08114851203
Tegal

Dicari agen untuk wilayah luar Bandung. Anda berminat? utk menjadi
agen, cukup belanja 4 botol klorofil rasa mint (bebas ongkos kirim ke
seluruh wilayah indonesia). hub: hilman 085220002414

produk best seller: klorofil rasa mint
Obat Ambeien: Picture0225
agus putra $ Senin, 2 Agustus 2010 | 19:40 WIB
tolong beri alamat untuk membeli obat ambayen.
hilman fauzi Selasa, 3 Agustus 2010 | 12:32 WIB
ini alamat saya: hilman fauzi, S.pd, Jl. PHH. mustofa no 13, babakan
baru rt 03/16 kel. sukapada kec. cibeunying kidul bandung 40125. tlp
rumah (022) 7209012, o85220002414. harga 287.000
heriyadi, Jumat, 13 Agustus 2010 | 20:49 WIB
saya ucapkan terima kasih apa yang bapak Hilman Fauzi, Spd
informasikan, gimana caranya agar saya bisa dapatkan obat tersebut,
saya ada Tamiang layang di Kalimantan Tengah.
WWW.SOLUSIWASIR.TK ω Selasa, 17 Agustus 2010 | 21:35 WIB
OBAT AMBEYEN ATAU WASIR ASLI INDIA
DI JAMIN TUNTAS GARANSI UANG KEMBALI
SILAHKAN KUNGJUNGI WEBSITE : WWW.SOLUSIWASIR.TK

CV.ASKRIMA MADJID
Arzam El Hakim
Jl.Hj. Siti Aminah No.23 Bumiayu-Brebes-Jawa Tengah
Contact Service:081-542-666-733
Obat Ambeien: 47377-k_ayurveda_ayurhoids-thumb
WWW.SOLUSIWASIR.TK ω Selasa, 17 Agustus 2010 | 21:39 WIB
Cara Wasir/Ambeian Sembuh total tanpa operasi,pengobatan ala
silvestre
stalone(Rambo)
ASLI INDIA

CV.ASKRIMA MADJID
Arzam El Hakim
Jl.Hj. Siti Aminah No.23 Bumiayu-Brebes-Jawa Tengah
Contact Service:081-542-666-733
Obat Ambeien: AYUDERME
hilman fauzi Jumat, 20 Agustus 2010 | 08:30 WIB
@ bpk. Heriyadi
maaf sebelumnya, kebetulan untuk kalimantan tengah saya belum ada
agen. jadi barang bisa saya kirim via pos/TIKI/JNE. ada tambahan
ongkos kirim. bpk bisa transfer ke rekening saya sebelum barang
dikirim. Bank Mandiri, an. Hilman Fauzi, S.Pd, 130-00-0564358-3. harap
konfirmasi via sms/telepon setelah transfer. terima kasih
arnaz Rabu, 8 September 2010 | 04:08 WIB
OBAT AMBEIEN MUJARAB DI JAMIN TANPA EFEK SAMPING

OBAT AMBEIEN :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 250.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL :muh_arnaz@yahoo.com
http://obatambien.multiply.com
hilman fauzi Jumat, 17 September 2010 | 20:36 WIB
terima kasih kepada seseorang di medan yang telah order klorofil dan
spirulina.  no resi pengiriman 1 431415 030006 via JNE. 
semoga cepat sembuh. terima kasih atas kepercayaannya pada produk
kami.
hilman fauzi Kamis, 30 September 2010 | 09:00 WIB
klorofil rasa mint dan spirulina kini hadir di banjarmasin.

hubungi agen terdekat kami:
Bpk. Hamliyanur,  085249910817
Jl. Sarang burung RT 07/03 no. 225 Desa Tungkap kec. Binuang, Kab.
Tapin – Rantau Banjarmasin Kalimantan selatan 71183
luna Sabtu, 2 Oktober 2010 | 17:00 WIB
tanya bener gak si obat yg di jual di website????......plase bantu g
dong .... g ada ambeien
desi α Senin, 4 Oktober 2010 | 09:22 WIB
papa saya ad ambeyen berat...
blum bisa mkan Nasi!!
ambeyennya makin hri,, makin m'besar..
dan susah untk buang air bsar...
desi α Senin, 4 Oktober 2010 | 09:23 WIB
tlong solusinya..
sdah bbrpa dok sdah d kunjungi tp blum ad prubahan.....
hilman fauzi Selasa, 5 Oktober 2010 | 20:39 WIB
@ mbak luna dan mbak desi, untuk ambeien segera atasi dengan klorofil
rasa mint dan spirulina. insya allah ampuh. sudah banyak yang order
dan alhamdulillah dengan izin Allah sembuh. hub: Hilman 085220002414.
alamat: Jln. PHH Mustofa no 13, rt 03/16 kel. sukapada kec. cibeunying
kidul, bandung 40125. Pembayaran ke rekening bank Mandiri, an. Hilman
Fauzi, S.Pd 130-00-0564358-3. harap konfirmasi via sms/telp setelah
transfer. produk dikirim setelah transfer masuk. ongkos kirim
disesuaikan dengan jarak. produk dikirim via TIKI/JNE.
Obat Ambeien: Picture0225
gita ¢ Rabu, 6 Oktober 2010 | 11:49 WIB
apa si obatna ambeyen yg uda parah??????????tanpa di operasi????coz
ibuku tkt opersi
hilman fauzi Sabtu, 9 Oktober 2010 | 11:09 WIB
mengenal klorofil lebih dalam untuk menyembuhkan ambeien, klik link:
www.fauzitamr.wordpress.com
rahnab λ Rabu, 13 Oktober 2010 | 14:41 WIB
buat bapak hilman fauzi. kalo saya beli kloropil dan sufrukina. bapak 
mau gaa bikin surat jaminan reaksi obat. artinya jika obat tidak ada
reaksi atu sembuh uang saya di kembalikan 100% gimana ?
agga ΠRabu, 13 Oktober 2010 | 20:17 WIB
hilman @ di jogja ada gak?
ahmad nashrudin λ Jumat, 15 Oktober 2010 | 16:11 WIB
Aku pernah ngasih obat ambaien ke sodara obat herbal, bentuknya salep
n kapsul alhamdulillah ada perubahan dg ambeinnya. Skrng dah hampir
sembuh asal teratur pemakaiannya.
ahmad nashrudin λ Jumat, 15 Oktober 2010 | 16:13 WIB
klo minta bantu hub noku di 085742434366 ato 085265634884. Nanti aku
kirimkan obat yang diperlukan. makasih
arnaz Jumat, 15 Oktober 2010 | 19:02 WIB
OBAT AMBEIEN :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL :muh_arnaz@yahoo.com
http://obatambien.multiply.com
hilman fauzi Jumat, 22 Oktober 2010 | 09:07 WIB
@ rahnab: boleh. minta nama lengkap dan alamat. 
@ agga: maaf, di jogja blm ada agen. mungkin agga berminat jadi agen
saya? atau mau order via pos?

Cara kerja klorofil:
Klorofil bekerja mengatasi ambeien dengan vasodilatasi atau
memperlebar pembuluh darah sehingga aliran darah menjadi lancar,
membersihkan pembuluh darah, meredakan bengkak, mengatasi luka serta
memperlancar BAB / mengatasi sembelit sebagai salah satu penyebab
ambeien.
selengkapnya klik link:
http://fauzitamr.wordpress.com/2010/10/14/ambeien/
Ismail @ Kamis, 4 November 2010 | 22:20 WIB
Ass. cm mau berbagi sy penderita wasir sdh lama alhamdulillah dgn
mengkonsumsi Obat HABBATUSSAUDA (HABBAH 99) 2x/hr 3 kpsl skrg sy tdk
ada masalah lg dgn wasir.
hilman fauzi Sabtu, 6 November 2010 | 09:37 WIB
big promo!! berlaku s/d 30 nov 2010. klik www.fauzitamr.wordpress.com
Obat Ambeien: Picture0225
deni Rabu, 17 November 2010 | 06:13 WIB
ass.sy juga ada benjolandi sekitar anus. kalau bener habbatussauda sy
mau coba. tks atas infonya.wass
mulyadi $ Rabu, 1 Desember 2010 | 14:02 WIB
ass..saya jg ada benjolan dianus dan sering jg kalau BAB keluar darah.
anus rasanya panas sekali..kalau memang bnr kloropil bs mnymbuhkan
ambeien saya ingin mncobanya dimn saya bisa membelinya dan berapa lama
kira" saya bisa mengkonsumsinya ? trims
hilman fauzi Sabtu, 11 Desember 2010 | 13:17 WIB
pak Mulyadi, silahkan telp saya, 085220002414.
Terima kasih kepada yg telah order klorofil dan spirulina, semoga
lekas sembuh.

1. Ibu Farida, di Depok, no resi pengiriman 1 466126 010009 via JNE
2. Tari, di Bogor, no resi pengiriman 898-00939644 via Pahala Kencana
3. Doni, di Jakbar, no resi pengiriman 898-00939167 via Pahala
kencana
4. BPk Bagja di Bandung, dikirim langsung ke alamat
Obat Ambeien: Picture0225
nurlela ¤ Minggu, 12 Desember 2010 | 19:23 WIB
pak hilman,sy br 3 mggu oprasi ambeien,,tp kok muncul lg benjolan
dipinggiran anus,,apakah produk kloropil bisa menghilangkan benjolan
itu?krn brjalan aja sy uda susah,,,trus apakah hrs  mengkonsumsi
keduanya br bisa???
hilman fauzi Senin, 13 Desember 2010 | 10:17 WIB
@ nurlela: klorofil dan spirulina bisa menghilangkan benjolan di anus.
mau coba order bu Nurlela? telp saya: 085220002414
Obat Ambeien: Picture0225
herman Selasa, 14 Desember 2010 | 14:03 WIB
apa nama obat buat ambeyen .,.?
ina ¢ Kamis, 16 Desember 2010 | 10:51 WIB
Aslm. Pak, saya tertarik membaca komen bapak... yang saya mau
tanyakan, tentang klorofil itu Pak,.. 
Saya tidak tahu apakah sya menderita ambeien ato tidak, tapi ciri-ciri
yg bapak sebutkan diatas, terjadi pada saya...
apa tidak2 apa2 kalau saya langsung saja menggunakan klorofil tanpa
pemeriksaan ke dokter dahulu Pak??? Karena saya takut periksa ke
dokter...

Mohon jawabannya ya Pak,,, dikirim ke email saya juga boleh...
aoi_seki@yahoo.co.id... Makasih bapak...
hilman fauzi Kamis, 30 Desember 2010 | 08:03 WIB
terima kasih kepada konsumen yang telah order:
1.  bu Irene di Mekarwangi, Bandung (dikirim langsung ke alamat),
tanggal 25 desember 2010
2. Pak Heri di wonosari, Yogya. No resi pengiriman 898-00953014 via
Pahala kencana Express, tanggal 25 Desember 2010
3. Pak Deni di Gaperta Ujung Medan, no resi 1-503878-100005 via JNE,
tanggal 24 desember 2010
4. Mbak Tari di Bogor, no resi 898-00939644 via Pahala Kencana,
tanggal 10 Desember 2010
5. Pak Doni di Jakarta Barat, no resi 898-00939167 tanggal 8 Desember
2010

semoga lekas sembuh.
salam,

hilman 085220002414
Obat Ambeien: Picture0225
dhe σ Jumat, 31 Desember 2010 | 21:44 WIB
ada gak sch obat hemoroid yang murah tapi bagus???? slama ni aq temuin
obatnya mahal2.pngn sembuh tp mahal bgt,,,,,,,
hilman fauzi Sabtu, 8 Januari 2011 | 22:04 WIB
terima kasih ke mbak dian di Batununggal Bandung yang telah order.
barang dikirim langsung ke alamat.
Obat Ambeien: Picture0225
propolis murah Senin, 24 Januari 2011 | 09:42 WIB
ambeien sembuhkan dengan propilis. harga 400.000/paket (isi 7 botol).
hub: 083871068575. Ready stock! siap melayani berbagai wilayah
nusantara!!!
adi Senin, 31 Januari 2011 | 17:57 WIB
Ass.
Saya belum tahu saya kena Ambeien atau nggak, tetapi gejala yang saya
alami sama seperti Ambeien, dan saya sudah merasakan hal ini kurang
lebih 1 minggu.
Adakah obat untuk mengatasi Gejala Ambeien...???
Terima Kasih 

 
Budi σ Selasa, 22 Februari 2011 | 00:44 WIB
Bpk Hilman Yth 
Saya penderita Wasir, belakangan ini kl BAB sll menetes darah dan
keluar benjolan, tp tdk sakit,
Setelah baca bbrp coment diatas, saya mau tanya hrg clorovil tsb brp,
mdh2x terjangkau, bgm cara pesan,   lokasi saya di Jakarta
Budi σ Selasa, 22 Februari 2011 | 00:45 WIB
Bpk Hilman Yth 
Saya penderita Wasir, belakangan ini kl BAB sll menetes darah dan
keluar benjolan, tp tdk sakit,
Setelah baca bbrp coment diatas, saya mau tanya hrg clorovil tsb brp,
mdh2x terjangkau, bgm cara pesan,   lokasi saya di Jakarta
hilman fauzi % Rabu, 2 Maret 2011 | 05:33 WIB
Bpk Budi Yth
harga Klorofil rasa mint 287.000. spirulina 275.000. utk ambeien
klorofil dan spirulina dikombinasikan.
untuk pemesanan, bisa transfer ke rekening BCA 4371100746 an. hilman
fauzi, S.Pd. konfirmasi kalau sudah transfer. barang dikirim setelah
transfer diterima. pengiriman barang via TIKI/JNE/Pahala Kencana.
Obat Ambeien: Picture0225
DD Jumat, 4 Maret 2011 | 01:01 WIB
to.Bpk hilman
sy gk tau apakah ini ambeyen ada benjolan di bibir anus sy, stiap sy
dorong masuk benjolan ke dlm anus yg tdinya masuk tdk lma lgi kluar
kmbali yg sy mau tanyakan apa bener klorofil rasa mint manjur buat
penderita ambeyen sprti sy ini n agennya udah ada gk di kendari
sulawesi tenggara.wasalam............ 
widodo Rabu, 9 Maret 2011 | 12:30 WIB
cari obat ambeyen ??
ambetas saja...
klik www.obatwasirambeyen.blogspot.com
Obat Ambeien: uuuuuuu
widodo Rabu, 9 Maret 2011 | 12:30 WIB
cari obat ambeyen ??
ambetas saja...
klik www.obatwasirambeyen.blogspot.com
Obat Ambeien: uuuuuuu
widodo Rabu, 9 Maret 2011 | 12:31 WIB
cari obat ambeyen ??
ambetas saja...
klik www.obatwasirambeyen.blogspot.com
085  225  991  357
Obat Ambeien: uuuuuuu
widodo Rabu, 9 Maret 2011 | 12:32 WIB
cari obat ambeyen ??
ambetas saja...
klik www.obatwasirambeyen.blogspot.com
085  225  991  357
Obat Ambeien: uuuuuuu
widodo Rabu, 9 Maret 2011 | 12:32 WIB
cari obat ambeyen ??
ambetas saja...
klik www.obatwasirambeyen.blogspot.com
085  225  991  357
Obat Ambeien: uuuuuuu
widodo Rabu, 9 Maret 2011 | 12:33 WIB
cari obat ambeyen ??
ambetas saja...
klik www.obatwasirambeyen.blogspot.com
085  225  991  357
Obat Ambeien: uuuuuuu
Wira Rabu, 16 Maret 2011 | 22:55 WIB
pada dubur saya terasa gatal dan pedih kalu BAB, dan pd dubur berwarna
merah. apakah saya menderita ambien juga ?
Ivan Santoso ¥ Jumat, 25 Maret 2011 | 21:46 WIB
bagi teman2/saudara2ku semua yang mengalami sakit ambeien janganlah
takut atau putus asa,apabila sakit ambeien dirasa sudah parah atau
sudah keluar benjolan didubur/anus dan dirasa sakit saat disentuh atau
ketika duduk atau berjalan janganlah sekali2 berpikir untuk operasi
karena disamping biayanya mahal elastisitas dubur jadi hilang atau
berkurang.
ingatlah saudaraku semua bahwa Tuhan memberi kita sakit pasti ada
obatnya.
saya adalah salah satu manusia yang dicobai oleh Tuhan dengan penyakit
ambeien walaupun sebenarnya sakit itu adalah salahnya saya sendiri
karena pola makan saya yang salah juga kebiasaan mengejan pada waktu
buang akhir besar,namun semua itu saya ambil hikmahnya agar kita sadar
bahwa manusia itu bisa kena sakit apa saja termasuk ambeien tersebut.
namun saya beruntung Tuhan menyayangi saya dengan memberikan saya obat
yang tidak saya sangka ternyata harganya sangat murah sekali.
jadi saudara2 semua janganlah kuatir atau takut karena sesungguhnya
Tuhan sudah memberikan obatnya dan ternyata obat tersebut ada
disekitar kita.
beruntunglah kita tinggal dinegeri kita yang subur ini dan menyimpan
banyak tumbuhan/tanaman obat yang salah satunya adalah tumbuhan yang
bisa menyembuhkan sakit ambeien 100% (sembuh total) tanpa operasi dan
tanpa mengeluarkan biaya mahal(sangat murah).
janganlah terkecoh(percaya) dengan iklan2 obat ambeien yang notabene
biayanya mahal karena sesungguhnya Tuhan memberikan kepada kita obat
dengan gratis,oleh karena itu apabila saudara pernah/sedang mengalami
sakit ambeien yang parah(keluar benjolan) didubur segera hubungi
saya,maka saya akan memberikan resepnya dengan GRATIS tanpa dipungut
biaya sepersenpun DIJAMIN.
nomor hp saya 081330111288 atau nomor fleksi saya 03170449590.
jika anda sembuh bersyukurlah kepada Tuhan YME bukan kepada saya.
Beni Selasa, 29 Maret 2011 | 08:20 WIB
Pak Hilman, saya di padang, dimana tempat saya bisa beli obat ambeien
tersebut?, terima kasih
hilman fauzi Selasa, 29 Maret 2011 | 09:43 WIB
pak Beni, maaf saya belum punya agen di padang. tapi bisa saya kirim
via Tiki/JNE/Pahala Kencana kalau bapak berminat order. Semoga cepat
sembuh. Terima kasih
Obat Ambeien: Picture0225
Anton Jumat, 1 April 2011 | 21:01 WIB
apa ada agen di Bekasi pak ?
vivi @ Selasa, 5 April 2011 | 12:59 WIB
mas apakah ambeien itu akan berpengaruh pada alat vital ?
soal nya yang aku rasa seolah-olah aku seperti ga perawan
geto,,setelah penyakit ini ada geto..aku jadi ga nyaman dan berfikir
yang aneh-aneh jadi nya,,padaha aku ga pernah melakukan hub.intim
tyo © Kamis, 21 April 2011 | 12:36 WIB
tolong kepada saudara2 yang telah membeli/mencoba obat2 yang diatas
harap memberikan testimoni agar semua bisa tau
sriyanto lamaz Senin, 25 April 2011 | 19:35 WIB
Saya tertarik dengan bapak ivan santoso, bisa minta diberikan sedikit
gambaran mengenai obat yang bapak tawarkan. Terimakasih
sriyanto lamaz Senin, 25 April 2011 | 19:38 WIB
Kepada bapak ivan santoso, tolong jika tidak keberatan dikirim ke
email saya parjho_521@yahoo.co.id terimakasih,,,,,,,,,
surya Jumat, 29 April 2011 | 11:27 WIB
gemna cra krja obat tersbut dan btuh waktu brpa lama smbuhx
kensya ® Sabtu, 4 Juni 2011 | 08:04 WIB
ada yg tau gak aku ada bintilan kecil di anus kalo dari gejala sih
kaya ambeyen...takut lebih parah 
gak sakit sih saat bab seperti layaknya para ambeyener cuma ngrsa gak
nyaman aja
dah pke obat anal tapi knapa gak rontok ya?
ada yg punya solusi gak?
smsin  donkk nonya ke gw 
085694619001
Obat Ambeien: Picture0014
Lusy Minggu, 5 Juni 2011 | 21:03 WIB
Bte dech,dr brgkat merantau smpe pulg ke tnah air,ambeyen q blom
sembuh juga,ku jajal obat dr malaysia ampe k indonesia.blm ada yg
menyembuhkn ampe tuntaz taz..gmana dunk!
OBAT HERBAL BIKIN VAGINA PERAWAN Jumat, 8 Juli 2011 | 23:53 WIB
Sekedar kasih info..
Telah hadir cara sehat bikin vagina tambah peret dan vagina kembali
seperti perawan.     
Toni @ Minggu, 10 Juli 2011 | 20:26 WIB
Coba aja klik www.ambeienrellita.com. Dia mau ngasih gratis trail
(nyoba) obat ambeien 1 minggu bro..siapa tau OK.Tq
hilman fauzi Senin, 11 Juli 2011 | 11:11 WIB
Sembuhkan ambeien dengan kombinasi produk herbal: klorofil rasa mint
dan propolis. 
klorofil Rp 287.000 (harga Jawa), propolis Rp 550.000/paket.
Klorofil minum 3x1 sendok makan dalam segelas air dingin sebelum
makan. oleskan 2 tetes propolis ke benjolan.

Terima kasih kepada konsumen:
1. mbak yeni, di sukoharjo Jateng.
2. Pak heri, di Yogyakarta
3. Mbak Titien di Bekasi
4. Pak Samion, di Jambi
5. Pak Se Liung, di Jayapura
6. Pak Askari, di Jakarta
Obat Ambeien: klorofil
hilman fauzi Senin, 11 Juli 2011 | 11:18 WIB
Obat Ambeien: propolis
hilman fauzi Senin, 11 Juli 2011 | 11:21 WIB
Obat Ambeien: propolis paket
raka ϒ Kamis, 14 Juli 2011 | 12:36 WIB
Saya pernah baca bahwa timbulnya ambeien bisa disebabkan oleh hubungan
intim yang tidak wajar seperti memasukan alat vital melalui anus
(anal) apakah itu benar?
JUAL OBAT AMBEIEN - OBAT WASIR... Selasa, 19 Juli 2011 | 11:41 WIB
TERBUKTI AMPUH ! Obat wasir - obat ambeien yang terbukti ampuh
menyembuhkan wasir atau ambeien tanpa efek samping.
Pemesanan : SMS 08156709254
Obat Ambeien: obat-wasir-salep-ambeien
hilman fauzi Selasa, 9 Agustus 2011 | 16:54 WIB
pelajari klorofil di alamat web: www.agenbandung.klorofilsynergy.com

pelajari propolis di alamat web: 
www.agenbaleendah.propoliscair.com

Terima kasih kepada bpk/ibu yang telah order:

1. Bapa Agus di Gianyar Bali
nuril anwaril huda Kamis, 11 Agustus 2011 | 11:21 WIB
obat tradisoanal yang pernah kami coba adalah:
1. meminum air kacang hijau yang sudah dihangatkan dengan dicampur
gula yang sedikit.
2.makan ketan dengan telur asin seminggu satu kali.
Eti Nurhayati ® Kamis, 11 Agustus 2011 | 17:49 WIB
saya mnaLami pnykit embyen, msih kciL sh Cmn skit n prih, bab pun
brdarah, krna tnja kras, skrg gg bab" mngjan pun tKut . gmna SLusi y
Spaya bab Lancar N ambyn
suhadi Rabu, 24 Agustus 2011 | 16:55 WIB
saya mintak alamat agen yang ada di wilayah balik papan pak      
trimakasih atas bantuanya karna saya punya peyakit wasir pak
johan @ Selasa, 30 Agustus 2011 | 01:21 WIB
Saya tertarik pada komentar Bp. Ivan Santoso. Kalau boleh tolong kirim
ke email saya joh4n@ mail.com. terimakasih.
DAHSYAT ! AKHIRNYA TERBEBAS DARI... Sabtu, 17 September 2011 | 22:40 WIB
TERBUKTI ! Obat tradisional menyembuhkan wasir atau ambeien tanpa efek
samping.
Jangan biarkan wasir anda mengganggu aktifitas anda.

Untuk informasi obat ambeien silahkan hubungan 08156709254

web
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html

  
 
Obat Ambeien: logo
DAHSYAT ! AMBEIENKU SEMBUH TOTAL Senin, 19 September 2011 | 05:49 WIB
Dijual :
Obat wasir - obat ambeien yang terbukti ampuh menyembuhkan wasir atau
ambeien tanpa efek samping.

PEMESANAN SMS : 08156709254

WEB http://herbal100persen.com/
abd roni yusuf λ Selasa, 20 September 2011 | 20:19 WIB
pesan obat abein
erwin Þ Kamis, 27 Oktober 2011 | 09:34 WIB
setelah sekian lama saya baru tau klo saya kena ambeyen,tapi gak ada
benjolan keluar,cuman BAB sakit dan mengeluarkan banyak darah n sakit
banget.tlg apa ya solusinya/obatnya.....
Imam Mukhtarom @ Jumat, 28 Oktober 2011 | 09:07 WIB
Pak Ivan saya sudah SMS ke no Bapak...tolong resepnya dikirim ya....
caryudy @ Senin, 31 Oktober 2011 | 15:48 WIB
saya mau beli obatnya....cara pesanya gmn..HUb ke nO mana?
nina ΠKamis, 17 November 2011 | 14:39 WIB
saya dah lma ambeian ..., sdh skit skli klu buang bab dan
b'darah....,sdh bnyak obt sya komsumsi baik dri resep dokter maupun yg
tradisional....
ARNAZ ¢ Selasa, 20 Desember 2011 | 12:05 WIB
OBAT AMBEIEN DAN WASIR MUJARAB DI JAMIN TANPA EFEK SAMPING

PENGOBATAN AMBEYEN ATAU WASIR ada beberapa stadium.

Ada 2 macam wasir dan ambeien, yaitu wasir & ambeien dalam dan wasir &
ambeien luar. “Keduanya sama bahayanya. Pada wasir dalam, pembuluh
darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Awalnya
wasir & ambeien dalam tidak terlihat dari luar, tapi kalau sudah
membesar bisa menonjol keluar, Gejala umum wasir dalam adalah keluar
darah kalau buang air, karena tonjolan wasir yang menempel di dinding
dalam anus tergesek oleh feses yang sulit keluar. Khusus untuk wasir &
ambeien dalam, ada beberapa stadium, yaitu:

1. Stadium 1, tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah
menetes setiap habis buang air besar.

2. Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar.
Gejalanya, setelah buang air besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk
kembali saat penderita dalam posisi berdiri.

3. Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air
tonjolan keluar dan tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong
menggunakan tangan.

4. Stadium 4, tonjolan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan tidak bisa
didorong masuk, dan harus dioperasi.

Sementara pada wasir luar, kulitlah yang menutupi pembuluh darah.
Karena posisinya di luar anus, wasir luar lebih gampang terlihat.
Gejala umum wasir luar tentu berbeda dengan wasir dalam. “Karena
berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya adalah rasa sakit
atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah
tidak keluar tapi mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah),”
Ada kalanya wasir pecah, tapi tetap menonjol dan menjadi bekuan
darah.

Ciri Khas Ambeien / Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit AMBEIEN /
WASIR ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin.
Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah
merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga
penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri
yang membuat INFEKSI

OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
PIN BB : 257577E7
http://obatambien.multiply.com
http://id.88shop.com/cvindoherbal
ARNAZ ¢ Selasa, 20 Desember 2011 | 12:06 WIB
OBAT AMBEIEN DAN WASIR MUJARAB DI JAMIN TANPA EFEK SAMPING

PENGOBATAN AMBEYEN ATAU WASIR ada beberapa stadium.

Ada 2 macam wasir dan ambeien, yaitu wasir & ambeien dalam dan wasir &
ambeien luar. “Keduanya sama bahayanya. Pada wasir dalam, pembuluh
darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Awalnya
wasir & ambeien dalam tidak terlihat dari luar, tapi kalau sudah
membesar bisa menonjol keluar, Gejala umum wasir dalam adalah keluar
darah kalau buang air, karena tonjolan wasir yang menempel di dinding
dalam anus tergesek oleh feses yang sulit keluar. Khusus untuk wasir &
ambeien dalam, ada beberapa stadium, yaitu:

1. Stadium 1, tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah
menetes setiap habis buang air besar.

2. Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar.
Gejalanya, setelah buang air besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk
kembali saat penderita dalam posisi berdiri.

3. Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air
tonjolan keluar dan tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong
menggunakan tangan.

4. Stadium 4, tonjolan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan tidak bisa
didorong masuk, dan harus dioperasi.

Sementara pada wasir luar, kulitlah yang menutupi pembuluh darah.
Karena posisinya di luar anus, wasir luar lebih gampang terlihat.
Gejala umum wasir luar tentu berbeda dengan wasir dalam. “Karena
berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya adalah rasa sakit
atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah
tidak keluar tapi mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah),”
Ada kalanya wasir pecah, tapi tetap menonjol dan menjadi bekuan
darah.

Ciri Khas Ambeien / Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit AMBEIEN /
WASIR ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin.
Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah
merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga
penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri
yang membuat INFEKSI

OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
PIN BB : 257577E7
http://obatambien.multiply.com
http://id.88shop.com/cvindoherbal
Obat Ambeien: OBAT-WASIR
ikut berbagi @ Jumat, 30 Desember 2011 | 02:59 WIB
saya juga habis sakit wasir..akhirnya sembuh...Ini solusi pribadi &
berhasil sembuhkan wasir..dijamin enak..mantab..
Minum air kelapa muda/es degan..seger..lalu perbanyak makan tape(tapi
jgn bnyk juga nanti malah..Mencret)heheh..bisa juga dengan makan CABE
(tapi yang masih muda,jadi rasanya masih tawar,BELUM TERASA PEDAS)Kl
yang pedes buat nyambel aja..hohoho..cobain aja..semoga lekas
sembuh..saya 3 hari berturut sembuh..g berdarah & benjolan di Dubur
ilang..selamat mencoba..
Obat Ambeien ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:19 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
081386108089
02126249248
www.kliksehat.com
Obat Ambeien: kliksehat
Arroyan Senin, 30 Januari 2012 | 19:28 WIB
Herbal spesial berisi nutrisi alami penting untuk otak yang
diramu khusus guna penyembuhan gangguan pencernaan yaitu wasir .
Diproses dari
tanaman sari daun Ungu , daun Waru Jawa dan tanaman lain yang
berkhasiat untuk
mengatasi wasir. Dengan menjaga pola makan, istirahat cukup dan
konsumsi rutin
serta dosis tepat maka gangguan pencernaan dapat tersembuhkan dengan
baik dan alami.
Obat Ambeien: 59wasir
Ivan Santoso š Sabtu, 11 Februari 2012 | 23:36 WIB
mohon maaf banyak sms yang masuk ke HP saya tapi belum semua sms saya
balas karena kesibukan saya,oleh karena itu akan saya jawab pertanyaan
dari dari saudara2 melalui tulisan saya yang kedua ini. obat murah
yang saya maksud dengan tulisan terdahulu saya problem sakit ambeien
yang saya alami adalah DAUN UNGU.DAUN UNGU adalah tumbuhan liar yang
tumbuh dipekarangan  rumah atau dikebun dengan ciri sebagai berikut:
ketika masih muda daun ini berwarna hijau sebagaimana daun pohon pada
umumnya,semakin tua umur daun ini warnanya berubah menjadi ungu,lebar
daun ini pada umumnya sekitar 6 cm panjang seitar 9 cm akan tetapi
pada daerah tertentu lebar bisa mencapai 15 cm panjang 25 cm.jarak
ruas daun sekitar 6 - 8 cm.hati2 ada daun dari tumbuhan lain juga
berwarna ungu namun daunnya agak memanjang tentunya daun ini bukanlah
daun ungu,ruas daun ungu mudah patah kalau ditekuk berwarna coklat
tua,jadi saudara2 harus bisa membedakan daun ungu yang sebenarnya oleh
karena itu untuk mengenal daun ungu yang sebenarnya carilah situs daun
ungu di internet dengan cara tulis daun ungu kemudian browsing dengan
pencarian gambar maka disitu akan muncul gambar daun ungu yang
sebenarnya. jika kesulitan mencari keberadaan daun ungu cobalah
saudara2 cari dipasar tradisional yang menjual obat2 tradisional,
Obat Ambeien: Daun-Ungu
Kang Adang $ Rabu, 15 Februari 2012 | 15:27 WIB
Saya berobat ke dokter sudah puluhan kali dan diberi obat yang paten,
tapi ambeien saya tdk sembuh2. Sewaktu dalam proses pengobatan rasa
nyerinya lumayan berkurang, tapi setelah selang beberapa minggu
kemudian kambuh lagi,...rasa panas dibagian dubur dalam. Ambeiennya
sih... tdk keluar benjolan hanya benjolan kecil saja, dan bejolan tsb
sdh ada sejak lama kurang lebih 20 th yll .Kira2 ada ada "Klikers"
yang bisa bantu saya mencarikan obat mujarab,...sebab menurut dokter
ambeien saya tdk perlu dioperasi,..tks Jzkmlh
Kang Adang $ Rabu, 15 Februari 2012 | 15:42 WIB
Mas Ivan S, daun ungu tsb sama tdk dg yg biasa disebut daun handeuleum
bagi orang sunda biasanya nyebutnya bgt...saya sdh coba beberapa kali
minum rebusannya,... dg formula kurang lebih 5 lembar daun direbus dg
3 gelas air dan setelah jadi kira2 1 gelas baru diminum,....sdh
berkali2 saya coba....barangkali ada cara atau formula yang lebih baik
dari mas Ivan, mohon sarannya,....Tks
siti markomah $ Rabu, 22 Februari 2012 | 18:03 WIB
assalamualakum
kepada saudara/saudari 
saya adinda siti lagi ingin mengetahui solusi untuk pengobatan
penyakit ambeyen 
terimakasih sebelumnya.
ARNAZ ¢ Rabu, 29 Februari 2012 | 22:19 WIB
OBAT AMBEIEN DAN WASIR MUJARAB DI JAMIN TANPA EFEK SAMPING

PENGOBATAN AMBEYEN ATAU WASIR ada beberapa stadium.

Ada 2 macam wasir dan ambeien, yaitu wasir & ambeien dalam dan wasir &
ambeien luar. “Keduanya sama bahayanya. Pada wasir dalam, pembuluh
darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Awalnya
wasir & ambeien dalam tidak terlihat dari luar, tapi kalau sudah
membesar bisa menonjol keluar, Gejala umum wasir dalam adalah keluar
darah kalau buang air, karena tonjolan wasir yang menempel di dinding
dalam anus tergesek oleh feses yang sulit keluar. Khusus untuk wasir &
ambeien dalam, ada beberapa stadium, yaitu:

1. Stadium 1, tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah
menetes setiap habis buang air besar.

2. Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar.
Gejalanya, setelah buang air besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk
kembali saat penderita dalam posisi berdiri.

3. Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air
tonjolan keluar dan tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong
menggunakan tangan.

4. Stadium 4, tonjolan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan tidak bisa
didorong masuk, dan harus dioperasi.

Sementara pada wasir luar, kulitlah yang menutupi pembuluh darah.
Karena posisinya di luar anus, wasir luar lebih gampang terlihat.
Gejala umum wasir luar tentu berbeda dengan wasir dalam. “Karena
berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya adalah rasa sakit
atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah
tidak keluar tapi mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah),”
Ada kalanya wasir pecah, tapi tetap menonjol dan menjadi bekuan
darah.

Ciri Khas Ambeien / Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit AMBEIEN /
WASIR ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin.
Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah
merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga
penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri
yang membuat INFEKSI

OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
http://obatambien.multiply.com
http://id.88shop.com/cvindoherbal
Obat Ambeien: OBAT-WASIR
RUDI @ Rabu, 14 Maret 2012 | 12:10 WIB
yang uda beli klorofil dan spirulina gimana?
apa benar uda sembuh ambiennya
icha Selasa, 27 Maret 2012 | 11:25 WIB
saya pakai klorofil,minum dah 3x, BABnya gak sakit tapi ambien msh...
pengen sembuh tnp operasi gmn ya
Doni Suharjono Senin, 2 April 2012 | 17:42 WIB
Mungkin kalau ada yg bertanya tentang formula mengola daun ungu saran
dari pak ivan santoso, anda dapat mengunjungi situs ini
http://www.daunungu.com/. saya hanya berbagi, tidak  ada sangkut paut
saya dengen situs ini. just share
Arnaz Kamis, 5 April 2012 | 13:48 WIB
OBAT AMBEIEN TOKCER MUJARAB DI JAMIN TANPA EFEK SAMPING

OBAT AMBEIEN ATAU WASIR ada beberapa stadium.

Ada 2 macam wasir dan ambeien, yaitu wasir & ambeien dalam dan wasir &
ambeien luar.
“Keduanya sama bahayanya. Pada wasir dalam, pembuluh darah ditutupi
oleh selaput lendir
yang basah di dalam anus. Awalnya wasir & ambeien dalam tidak terlihat
dari luar, tapi
kalau sudah membesar bisa menonjol keluar, Gejala umum wasir dalam
adalah keluar darah
kalau buang air, karena tonjolan wasir yang menempel di dinding dalam
anus tergesek oleh
feses yang sulit keluar. Khusus untuk wasir & ambeien dalam, ada
beberapa stadium, yaitu:

1. Stadium 1, tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah
menetes setiap habis
buang air besar.

2. Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar.
Gejalanya, setelah buang air
besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk kembali saat penderita dalam
posisi berdiri.

3. Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air
tonjolan keluar dan
tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong menggunakan tangan.

4. Stadium 4, tonjolan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan tidak bisa
didorong masuk, dan
harus dioperasi.

Sementara pada wasir luar, kulitlah yang menutupi pembuluh darah.
Karena posisinya di luar
anus, wasir luar lebih gampang terlihat. Gejala umum wasir luar tentu
berbeda dengan wasir
dalam. “Karena berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya
adalah rasa sakit
atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah
tidak keluar tapi
mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah),”
Ada kalanya wasir pecah, tapi tetap menonjol dan menjadi bekuan
darah.

Ciri Khas Ambeien / Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit AMBEIEN /
WASIR ada awal
mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita
akan mengalami
pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau
mengalir lewat lubang
dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika
bab sehingga
penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
Selain itu biasanya anus
akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat INFEKSI

OBAT AMBEIEN :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp.
300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL :muh_arnaz@yahoo.com
http://obatambien.multiply.com
m.rifai Sabtu, 14 April 2012 | 00:36 WIB
sy punya wasir kalau buang air besar... wasirnya  keluar kira2
besarnya 2cm untuk pengobatannya dengan cara bagaimana ya...mohon
konfirmasinya ....terima kasih
dhany Jumat, 20 April 2012 | 11:34 WIB
assalam
saya ingin tau apakah penyakit ambeyen ini setelah mengalami oprasi
akan ada bekas nya??
ARNAZ ¢ Minggu, 29 April 2012 | 15:12 WIB
Untuk pak rifai, saya sarankan obat berupa salep. yang di jamin tdk
ada efek sampingnya

OBAT AMBEIEN :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp.
300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL :muh_arnaz@yahoo.com
http://obatambien.multiply.com
Obat Ambeien: obat ambeien
ahmad luthfi Rabu, 2 Mei 2012 | 18:37 WIB
sudan tiga tahun saya mengalami ambeien....bagaimanacaramengobatinya
ARNAZ Rabu, 9 Mei 2012 | 11:09 WIB
OBAT AMBEIEN TOKCER MUJARAB DI JAMIN TANPA EFEK SAMPING OBAT AMBEIEN
:
KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN. SEGERA
HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631 
EMAIL :muh_arnaz@yahoo.com
fatma riski yani ϒ Jumat, 18 Mei 2012 | 12:01 WIB
saya penderita ambeien dr SLTP 3 bulan lalu saudara saya menganjurkan
untuk konsumsi melia propolis.dah ternyata ambeien saya sembuh total
.ngk ada kambuh lg.melia propolis ngk hanya menghilangkan rasa sakit
tp jg menghilangkan penyakit dr sumber .dahsyat untuk melia propolis
Obat Ambeien: product_propolisimg1
feri ardian Sabtu, 19 Mei 2012 | 20:34 WIB
aku mndrita pnyakit ambeien sdh agk lama. tlong dkasih tau obatnya
biar q cpat smbuh........??? amin
ARNAZ ¢ Rabu, 23 Mei 2012 | 14:41 WIB
OBAT AMBEIEN TOKCER MUJARAB DI JAMIN TANPA EFEK SAMPING OBAT AMBEIEN:

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN. SEGERA
HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631 
EMAIL :muh_arnaz@yahoo.com
Obat Ambeien: hamil
nofitsta % Jumat, 25 Mei 2012 | 12:26 WIB
bagaimana cara mengobati penyakit ambeien??????????????????
Arnaz θ Sabtu, 26 Mei 2012 | 14:57 WIB
OBAT AMBEIEN TOKCER MUJARAB DI JAMIN TANPA EFEK SAMPING

OBAT AMBEIEN ATAU WASIR ada beberapa stadium.

Ada 2 macam wasir dan ambeien, yaitu wasir & ambeien dalam dan wasir &
ambeien luar.
“Keduanya sama bahayanya. Pada wasir dalam, pembuluh darah ditutupi
oleh selaput lendir
yang basah di dalam anus. Awalnya wasir & ambeien dalam tidak terlihat
dari luar, tapi
kalau sudah membesar bisa menonjol keluar, Gejala umum wasir dalam
adalah keluar darah
kalau buang air, karena tonjolan wasir yang menempel di dinding dalam
anus tergesek oleh
feses yang sulit keluar. Khusus untuk wasir & ambeien dalam, ada
beberapa stadium, yaitu:

1. Stadium 1, tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah
menetes setiap habis
buang air besar.

2. Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar.
Gejalanya, setelah buang air
besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk kembali saat penderita dalam
posisi berdiri.

3. Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air
tonjolan keluar dan
tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong menggunakan tangan.

4. Stadium 4, tonjolan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan tidak bisa
didorong masuk, dan
harus dioperasi.

Sementara pada wasir luar, kulitlah yang menutupi pembuluh darah.
Karena posisinya di luar
anus, wasir luar lebih gampang terlihat. Gejala umum wasir luar tentu
berbeda dengan wasir
dalam. “Karena berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya
adalah rasa sakit
atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah
tidak keluar tapi
mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah),”
Ada kalanya wasir pecah, tapi tetap menonjol dan menjadi bekuan
darah.

Ciri Khas Ambeien / Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit AMBEIEN /
WASIR ada awal
mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita
akan mengalami
pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau
mengalir lewat lubang
dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika
bab sehingga
penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
Selain itu biasanya anus
akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat INFEKSI

OBAT AMBEIEN :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp.
300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL :muh_arnaz@yahoo.com
http://obatambien.multiply.com
http://ambeiendanwasir.wordpress.com/
http://obatambien.blogspot.com/
ARNAZ ¢ Senin, 28 Mei 2012 | 00:02 WIB
KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN DAN
WASIR, CUKUP DENGAN Rp. 300.000,- ANDASUDAH TERBEBAS DARI AMBEIEN DAN
WASIR.

SEGERA HUB. ARNAZ Telp. 08179463631
Obat Ambeien: hamil
beny Minggu, 3 Juni 2012 | 14:53 WIB
mohon informasinya, saya sudah 3 hari ini BAB keluar darah (cukup
banyak & kadang ada darah kentalnya) tp tidak ada benjolan atau rasa
sakit di anus, apakah itu juga gejala wasir??
terimakasih
 
ARNAZ ¢ Minggu, 10 Juni 2012 | 03:03 WIB
CARI OBAT AMBEIEN DAN WASIR
ANDA MENCARI OBAT AMBEIEN DAN WASIR ? KAMI BERI SOLUSI
SOLUSI MENGATASI AMBEIEN DAN WASIR
Obat ambeien dan wasir yang paling ampuh adalah dengan metode
pengobatan oles yaitu dengan Salep,
salep ini merk ambeien ointment.
Mengapa dengan salep?
Karena dengan salep ambeien ointment inimampu membunuh akar yang ada
di dalam dubur.
Cara Penggunaan Salep :
Gunakan se-untai kapas lalu olesi dengan salep ( ambeien ointmen )
kemudian masukkan kapas tersebut ke dalam dubur setelah BAB ( buang
air besar ), lakukan berulang ulang. Akar akan mati dengan
sendirinya.

Ciri Khas Ambeien dan Wasirdan Gejala ambeien dan wasir :

*) Biasanya penderita akan mengalami pendarahan di dubur dengan warna
darah merah muda yang  menetes  dan mengalir melalui dubur.
*) Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB
sehingga penderita akan ngeden yang terlalu.
*) Penderita juga akan merasakan gatal - gatal di dubur / anus akibat
Bakteri atau virus yang akan menjadi penyebab INFEKSI

Apabila ini terjadi dan di biarkan saja tentu akan memperparah
penyakit Ambeien dan Wasir jadi jangan sepelekan penyakit ini.

Gambaran Klinis Ambeien dan Wasir :
A)  Derajat 1   : Pendarahan merah segar tanpa ada rasa nyeri dan
gatal
B)  Derajat 2   : Pendarahan, menonjol, dan mulai ada rasa nyeri dan
gatal reposisi spontan
C)  Derajat 3   : Pendarahan, menonjol , sangat nyeri, dan reposisi
manual
D) Derajat 4    : Pendarahan, taonjolan ada rasa nyeri dan gatal terus
menerus dan tidak dapat reposisi

DIAGNOSSIS AMBEIEN DAN WASIR :

1. Darah di anus
2. Prolaps
3. Perasaan tidak nyaman di anus
4. Pengeluaran Lendir
5. Anemia skunder
6. Tampak kelainan khas pada inpeksi

Untuk anda yang mencari obat ambeien dan wasir
Kami menjual salep ini dengan Harga Rp. 300.000,- dan di jamin tidak
ada efek sampingnya.
Silahkan Pesan beri Nama dan Alamat Lengkapnya. Call / Sms ke
08179463631
Email : muh_arnaz@yahoo.com
http://obatambien.blogspot.com
http://ambeiendanwasir.wordpress.com
http://obatambeiendanwasir.indonetwork.co.id
Obat Ambeien: obat ambeien ibu hamil
mencari obat ambeien ¢ Minggu, 10 Juni 2012 | 03:04 WIB
CARI OBAT AMBEIEN DAN WASIR
ANDA MENCARI OBAT AMBEIEN DAN WASIR ? KAMI BERI SOLUSI
SOLUSI MENGATASI AMBEIEN DAN WASIR
Obat ambeien dan wasir yang paling ampuh adalah dengan metode
pengobatan oles yaitu dengan Salep,
salep ini merk ambeien ointment.
Mengapa dengan salep?
Karena dengan salep ambeien ointment inimampu membunuh akar yang ada
di dalam dubur.
Cara Penggunaan Salep :
Gunakan se-untai kapas lalu olesi dengan salep ( ambeien ointmen )
kemudian masukkan kapas tersebut ke dalam dubur setelah BAB ( buang
air besar ), lakukan berulang ulang. Akar akan mati dengan
sendirinya.

Ciri Khas Ambeien dan Wasirdan Gejala ambeien dan wasir :

*) Biasanya penderita akan mengalami pendarahan di dubur dengan warna
darah merah muda yang  menetes  dan mengalir melalui dubur.
*) Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB
sehingga penderita akan ngeden yang terlalu.
*) Penderita juga akan merasakan gatal - gatal di dubur / anus akibat
Bakteri atau virus yang akan menjadi penyebab INFEKSI

Apabila ini terjadi dan di biarkan saja tentu akan memperparah
penyakit Ambeien dan Wasir jadi jangan sepelekan penyakit ini.

Gambaran Klinis Ambeien dan Wasir :
A)  Derajat 1   : Pendarahan merah segar tanpa ada rasa nyeri dan
gatal
B)  Derajat 2   : Pendarahan, menonjol, dan mulai ada rasa nyeri dan
gatal reposisi spontan
C)  Derajat 3   : Pendarahan, menonjol , sangat nyeri, dan reposisi
manual
D) Derajat 4    : Pendarahan, taonjolan ada rasa nyeri dan gatal terus
menerus dan tidak dapat reposisi

DIAGNOSSIS AMBEIEN DAN WASIR :

1. Darah di anus
2. Prolaps
3. Perasaan tidak nyaman di anus
4. Pengeluaran Lendir
5. Anemia skunder
6. Tampak kelainan khas pada inpeksi


Kami menjual salep ini dengan Harga Rp. 300.000,- dan di jamin tidak
ada efek sampingnya.
Silahkan Pesan beri Nama dan Alamat Lengkapnya. Call / Sms ke
08179463631
Email : muh_arnaz@yahoo.com
http://obatambien.blogspot.com
http://ambeiendanwasir.wordpress.com
http://obatambeiendanwasir.indonetwork.co.id
Obat Ambeien: obat ambeien ibu hamil
SHITA MARTAMA TYAS NINGRUM @ Minggu, 10 Juni 2012 | 20:02 WIB
2008 saya dlu pernah ambien kecil(sebesar kacang hijau) saya obati
rebus daun ungu 7 lmbar, makan kacang mentah 7 sbelum gosok gigi tiap
hari....ambien saya kempes....
sekarang 2012 nongol lagi.....????


obat bia cepet hilang apa ya????apa harus mnum obat tradisional
seperti itu????
Arnaz ¢ Selasa, 12 Juni 2012 | 12:55 WIB
Begini dengan obat tradisional jelas tidak ada efek sampingnya. Aman
di gunakan.

Silahkan pesan beri nama dan alamat lengkapnya. 
atau untuk keterangan lebih lanjut bisa buka web kami di :

http://obatambien.blogspot.com
http://ambeiendanwasir.wordpress.com
http://obatambeiendanwasir.indonetwork.co.id
Obat Ambeien: OBAT-WASIR
Arnaz ¢ Selasa, 12 Juni 2012 | 13:31 WIB
OBAT AMBEIEN DAN WASIR MUJARAB DI JAMIN TANPA EFEK SAMPING

PENGOBATAN AMBEYEN ATAU WASIR ada beberapa stadium.

Ada 2 macam wasir dan ambeien, yaitu wasir & ambeien dalam dan wasir
&
ambeien luar. “Keduanya sama bahayanya. Pada wasir dalam, pembuluh
darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Awalnya
wasir & ambeien dalam tidak terlihat dari luar, tapi kalau sudah
membesar bisa menonjol keluar, Gejala umum wasir dalam adalah keluar
darah kalau buang air, karena tonjolan wasir yang menempel di dinding
dalam anus tergesek oleh feses yang sulit keluar. Khusus untuk wasir
&
ambeien dalam, ada beberapa stadium, yaitu:

1. Stadium 1, tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah
menetes setiap habis buang air besar.

2. Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar.
Gejalanya, setelah buang air besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk
kembali saat penderita dalam posisi berdiri.

3. Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air
tonjolan keluar dan tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong
menggunakan tangan.

4. Stadium 4, tonjolan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan tidak bisa
didorong masuk, dan harus dioperasi.

Sementara pada wasir luar, kulitlah yang menutupi pembuluh darah.
Karena posisinya di luar anus, wasir luar lebih gampang terlihat.
Gejala umum wasir luar tentu berbeda dengan wasir dalam. “Karena
berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya adalah rasa
sakit
atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah
tidak keluar tapi mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah),”
Ada kalanya wasir pecah, tapi tetap menonjol dan menjadi bekuan
darah.

Ciri Khas Ambeien / Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit AMBEIEN /
WASIR ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin.
Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah
merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga
penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri
yang membuat INFEKSI

OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
PIN BB : 257577E7
http://obatambien.blogspot.com
http://ambeiendanwasir.wordpress.com
http://obatambien.multiply.com
http://id.88shop.com/cvindoherbal
Obat Ambeien: OBAT-AMBEIEN
EDY Jumat, 15 Juni 2012 | 01:39 WIB
sy sedang sakit ambeyen dan butuh obat menghilangkan sekaligus
Obat Ambeien: Photo_00002
obat ambeien ¢ Senin, 25 Juni 2012 | 21:41 WIB
OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
PIN BB : 257577E7
http://obatambien.blogspot.com
http://ambeiendanwasir.wordpress.com
http://obatambien.multiply.com
http://id.88shop.com/cvindoherbal
sri © Senin, 23 Juli 2012 | 14:16 WIB
maaf pak, kalo untuk ambien stadium 4 bisa disembuhkan menggunakan
klorofil???? atau ada pengobatan lain yang ampuh tanpa harus
operasi???
sukar @ Sabtu, 4 Agustus 2012 | 14:22 WIB
kalau obat ambeien yang dijual di apotek namanya apa yah? mohon
bantuannya yah!   
arief w Senin, 6 Agustus 2012 | 23:03 WIB
ni saya beri tau sedikit pngalaman obat yg saya gunakan pd saat sakit
wasir;;

pengobatan dari luar;
     tembakau yang baik sebesar kemiri,rndam di air hangat 1
menit,lalu sumbatkan di dubur,,setiap hari selama bbrpa hari smp
sembuh

pengobatan dari dalam;
   cari lempuyang 2 jari,parut hinga halus,beri air masak 1/2 gelas di
beri sedikit garam lalu peras dan saring,,minum 2x 1 hari..

nah i2 dia resepnya moga cpt smbuh dan jangan lupa smbil ber
do,a....ma yg d,atas..........moga sukses
Arnaz Selasa, 7 Agustus 2012 | 02:06 WIB
Pengobatan paling aman menggunakan salep pasti TOKCER

OBAT AMBEIEN DAN WASIR SERTA CARA PENGOBATAN AMBEIEN
OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

Sebelum membeli obat ambeien atau wasir ada yang perlu di ketahui
cirikhas dari ambeien dan wasir.
Cirikhas ambeien dan gejala penyakit ambeien atau Hemoroid.
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit AMBEIEN
ATAU WASIR pada awal mulanya
sehingga kita dapat mengobati sedini munkin dengan sendiri tanpa harus
ke dokter atau Operasi.
Biasanya penderita akan mengalami pendarahan  di dubur dengan warna
merah mudayang menetes atau mengalir di dubur. Penderita juga akan
mengalami atau merasa ada ganjalan pada duburnya saat BAB sehingga
penderita akan mengedan yang akan memperparah ambeien tersebut. Selain
itu biasanya anus atau dubur akan terasa gatal gatal akibat VIRUS atau
BAKTERI yang akan menyebabkan INFEKSI.

GAMBARAN KLINIS AMBEIEN :

A). Stadium 1 : Pendarahan, darah merah muda segar yang menetes tapi
belum ada rasa nyeri dan gatal.
B). Stadium 2 : Pendarahan, ada benjolan dengan rasa nyeri, dan dapat
masuk kembali secara spontan.
C). Stadium 3 : Pendarahan, ada benjolan dan rasa sangat nyeri dan
benjolan harus di
dorong masuk dengan tangan ( cara manual ).
D). Stadium 4 : Pendarahan, ada benjolan besar rasa sangat sakit dan
myeri yang terlalu
dan benjolan sudah sangat sulit untuk di masukkan.

Cara mengobati ambeien dan wasir kami punya solusinya

OBAT AMBEIEN DAN WASIR :
KAMI MENYEDIAKAN OBAT UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ATAU WASIR DENGAN CARA
TRADISIONAL. DENGAN CARA INILAH ANDA DAPAT MENGOBATI AMBEIEN ATAU
WASIR DENGAN MINIM RESIKO ( TIDAK ADA RESIKO ) AMAN. OBAT INI BERUPA
SALEP DAN OBAT MINUM HERBAL.

OBAT BERUPA SALEP ( OINTMENT ) SELAIN SALEP JUGA ADA OBAT MINUM
HERBALNYA.

CARA MENGGUKAN SALEP :

 - Gunakan se-untai kapas dan basahi ( oles ) dengan salep ointment.
 - Kemudian masukkan kapas yang sudah di olesi salep ke dalam dubur.
 - Gunakan atau masukkan kapas tersebut setelah selesai BAB
 - Kapas akan keluar dengan sendirinya pada saat BAB berikutnya

CARA INI AMAN DAN DI JAMIN TANPA RESIKO.

SALEP INI DI JUAL  DENGAN HARGA Rp. 300.000,- ( TIGA RATUS RIBU RUPIAH
) ANDA SUDAH TERBEBAS DARI AMBEIEN ATAU WASIR YANG MENGGANGGU
AKTIFITAS ANDA.
SEGERA HUBUNGI : ARNAZ
TELP HP : 08179463631

http://obatambien.blogspot.com
Arnaz Selasa, 7 Agustus 2012 | 02:07 WIB
CARA MENGGUKAN SALEP :

 - Gunakan se-untai kapas dan basahi ( oles ) dengan salep ointment.
 - Kemudian masukkan kapas yang sudah di olesi salep ke dalam dubur.
 - Gunakan atau masukkan kapas tersebut setelah selesai BAB
 - Kapas akan keluar dengan sendirinya pada saat BAB berikutnya

CARA INI AMAN DAN DI JAMIN TANPA RESIKO.

SALEP INI DI JUAL  DENGAN HARGA Rp. 300.000,- ( TIGA RATUS RIBU
RUPIAH
) ANDA SUDAH TERBEBAS DARI AMBEIEN ATAU WASIR YANG MENGGANGGU
AKTIFITAS ANDA.
SEGERA HUBUNGI : ARNAZ
TELP HP : 08179463631

http://obatambien.blogspot.com
Obat Ambeien: OBAT AMBEIEN
DAHSYAT ! OBAT HERBAL AMBEIEN Rabu, 15 Agustus 2012 | 20:52 WIB
Terbukti bikin ambeiein sembuh tanpa efek samping 
Harga Rp.300.000,-

Hubungi SMS 08156709254
Arnaz ¢ Selasa, 4 September 2012 | 16:04 WIB
PENGOBATAN AMBEIEN DAN WASIR
CARA PENGOBATAN AMBEIEN DAN WASIR TRADISIONAL 
DI JAMIN 100 % TIDAK ADA EFEK SAMPING

Pengobatan ambeien atau wasir yang aman adalah dengan obat berupa
SALEP ( OINTMENT )
pengobatan ini sudah terbukti aman dan di jamin tanpa efek samping.
karena obat ini HEBAL bukan obat kimia yang penuh dengan resiko atau
efek samping. Salep ini saat di gunakan tidak ada rasa panas atau
perih
karena bukan obat kimia akan tetapi dari tumbuh tumbuhan dan bahan
alami, ketika menggunakan salep ini justru akan terasa dingin dan
nyaman untuk beraktifitas.
Bagaimana cara menggunakan salep ointment ini ?

- Gunakan se-untai kapas dan basahi dengan salep ointment
- Kemudian masukkan kapas yang sudah di basahi salep ke dalam dubur
setelah BAB
- Kapas akan keluar sendiri saat BAB berikutnya
- Juga olesi salep pada benjolan yang ada di bibir dubur

Reaksi salep dapat anda rasakan setelah 2 atau 3 kali pemakaian akan
terasa sekali perbedaan yang akan anda rasakan. Mulai benjolan
mengempis, rasa gatal berkurang, rasa nyeri mulai hilang.
Apabila Ambeien atau wasir anda berdarah tidak perlu khawatir. Kami
sudah sediakan obat untuk menghentikan pendarahan tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan obat atau salep ini?
1. Silahkan pesan
2. Beri nama dan alamat lengkapnya
3. Kirim ke 08179463631 Call / Sms
4. Pembayaran Via Tranver
5. Rek BCA atau Rek Mandiri

Obat ini bisa di gunakan untuk semua orang termasuk :
1. Ibu Hamil ( Aman untuk janin )
2. Ibu menyusui ( Aman untuk anak )
3. Anak - Anak
4. Orang dewasa
5. Orang tua dalam keadaan sakit : a) Gula
                                                     b) Darah Tinggi
                                                     c) Prostat
                                                     d) Jantung
                                                     e) Kolesterol
                                                     f) Asam urat
Obat ini benar - benar aman untuk siapa saja dan sudah terbukti tidak
ada komplain.
100 % AMAN.

KAMI MENYEDIAKAN OBAT AMBEIEN DAN WASIR BERUPA SALEP DENGAN HARGA
Rp. 300.000 ( TIGA RATUS RIBU RUPIAH ) ANDA SUDAH TERBEBAS DARI
AMBEIEN DAN WASIR DENGAN AMAN. SEGERA HUB. ARNAZ 08179463631 Call /
Sms

http://obatambien.blogspot.com
arnaz Senin, 17 September 2012 | 11:52 WIB
JUAL OBAT AMBEIEN DAN WASIR MUJARAB DI JAMIN TANPA EFEK SAMPING, TANPA
OPERASI

PENGOBATAN AMBEYEN ATAU WASIR ada beberapa stadium.

Ada 2 macam wasir dan ambeien, yaitu wasir & ambeien dalam dan wasir &
ambeien luar.
“Keduanya sama bahayanya. Pada wasir dalam, pembuluh darah ditutupi
oleh selaput lendir
yang basah di dalam anus. Awalnya wasir & ambeien dalam tidak terlihat
dari luar, tapi
kalau sudah membesar bisa menonjol keluar, Gejala umum wasir dalam
adalah keluar darah
kalau buang air, karena tonjolan wasir yang menempel di dinding dalam
anus tergesek oleh
feses yang sulit keluar. Khusus untuk wasir & ambeien dalam, ada
beberapa stadium, yaitu:

1. Stadium 1, tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah
menetes setiap habis
buang air besar.

2. Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar.
Gejalanya, setelah buang air
besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk kembali saat penderita dalam
posisi berdiri.

3. Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air
tonjolan keluar dan
tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong menggunakan tangan.

4. Stadium 4, tonjolan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan tidak bisa
didorong masuk, dan
harus dioperasi.

Sementara pada wasir luar, kulitlah yang menutupi pembuluh darah.
Karena posisinya di luar
anus, wasir luar lebih gampang terlihat. Gejala umum wasir luar tentu
berbeda dengan wasir
dalam. “Karena berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya
adalah rasa sakit
atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah
tidak keluar tapi
mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah),”
Ada kalanya wasir pecah, tapi tetap menonjol dan menjadi bekuan
darah.

Ciri Khas Ambeien / Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit AMBEIEN /
WASIR ada awal
mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita
akan mengalami
pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau
mengalir lewat lubang
dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika
bab sehingga
penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
Selain itu biasanya anus
akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat INFEKSI

OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp.
300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
PIN BB : 257577E7
http://obatambien.blogspot.com
http://obatambien.multiply.com
http://id.88shop.com/cvindoherbal
yayuk @ Senin, 10 Desember 2012 | 15:27 WIB
cm mau bagi info nih buat saudara saudari yang kena ambeien, pake aja
wazero. Ampuh lho.. awalnya sy jg dengar dr teman saya, pakenya ga
ribet jg.
diliat aja webnya http://www.wazero.com

semoga bs membantu,

wasalam
feri ¢ Rabu, 12 Desember 2012 | 10:55 WIB
Klorofil n spirullina kalau di daerah lumajang jawa timur agenya di
mana pak,,,,,,,,,,
tori'ah Kamis, 20 Desember 2012 | 10:52 WIB
oy emang gmn si cra menyembuhkan nya penyakit bambeyen
ARNAZ ¢ Selasa, 13 Agustus 2013 | 16:14 WIB
Pengobatan ambeien wasir tanpa operasi

Sebelum berobat perlu di ketahui dulu apa itu ambeien dan wasir

Pengertian ambeien dan wasir :

Ada 2 ( dua ) macam wasir dan ambeien, yaitu wasir & ambeien dalam dan
wasir & ambeien luar. “Keduanya sama bahayanya. Pada wasir dalam,
pembuluh darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus.
Awalnya wasir & ambeien dalam tidak terlihat dari luar, tapi kalau
sudah membesar bisa menonjol keluar, Gejala umum wasir dalam adalah
keluar darah kalau buang air, karena tonjolan wasir yang menempel di
dinding dalam anus tergesek oleh feses yang sulit keluar. Khusus untuk
wasir & ambeien dalam, ada beberapa stadium, yaitu:

1. Stadium 1, tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah
menetes setiap habis buang air besar.

2. Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar.
Gejalanya, setelah buang air besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk
kembali saat penderita dalam posisi berdiri.

3. Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air
tonjolan keluar dan tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong
menggunakan tangan.

4. Stadium 4, tonjolan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan tidak bisa
didorong masuk, dan harus dioperasi.

Sementara pada wasir luar, kulitlah yang menutupi pembuluh darah.
Karena posisinya di luar anus, wasir luar lebih gampang terlihat.
Gejala umum wasir luar tentu berbeda dengan wasir dalam. “Karena
berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya adalah rasa sakit
atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah
tidak keluar tapi mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah),”
Ada kalanya wasir pecah, tapi tetap menonjol dan menjadi bekuan
darah.

Ciri Khas Ambeien / Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit AMBEIEN /
WASIR ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin.
Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah
merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga
penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri
yang membuat INFEKSI

 

PENGOBATAN AMBEIEN WASIR TANPA OPERASI

OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA BEBAS DARI AMBEIEN.

HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631

EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com

PIN BB: 257577E7

http://obatambeienwasir.com

http://obatambien.blogspot.com

http://ambeiendanwasir.wordpress.com
ARNAZ ¢ Selasa, 13 Agustus 2013 | 16:15 WIB
Pengobatan ambeien wasir tanpa operasi

Sebelum berobat perlu di ketahui dulu apa itu ambeien dan wasir

Pengertian ambeien dan wasir :

Ada 2 ( dua ) macam wasir dan ambeien, yaitu wasir & ambeien dalam dan
wasir & ambeien luar. “Keduanya sama bahayanya. Pada wasir dalam,
pembuluh darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus.
Awalnya wasir & ambeien dalam tidak terlihat dari luar, tapi kalau
sudah membesar bisa menonjol keluar, Gejala umum wasir dalam adalah
keluar darah kalau buang air, karena tonjolan wasir yang menempel di
dinding dalam anus tergesek oleh feses yang sulit keluar. Khusus untuk
wasir & ambeien dalam, ada beberapa stadium, yaitu:

1. Stadium 1, tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah
menetes setiap habis buang air besar.

2. Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar.
Gejalanya, setelah buang air besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk
kembali saat penderita dalam posisi berdiri.

3. Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air
tonjolan keluar dan tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong
menggunakan tangan.

4. Stadium 4, tonjolan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan tidak bisa
didorong masuk, dan harus dioperasi.

Sementara pada wasir luar, kulitlah yang menutupi pembuluh darah.
Karena posisinya di luar anus, wasir luar lebih gampang terlihat.
Gejala umum wasir luar tentu berbeda dengan wasir dalam. “Karena
berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya adalah rasa sakit
atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah
tidak keluar tapi mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah),”
Ada kalanya wasir pecah, tapi tetap menonjol dan menjadi bekuan
darah.

Ciri Khas Ambeien / Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit AMBEIEN /
WASIR ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin.
Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah
merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga
penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri
yang membuat INFEKSI

 

PENGOBATAN AMBEIEN WASIR TANPA OPERASI

OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA BEBAS DARI AMBEIEN.

HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631

EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com

PIN BB: 257577E7

http://obatambeienwasir.com

http://obatambien.blogspot.com

http://ambeiendanwasir.wordpress.com
novi β Rabu, 18 September 2013 | 17:26 WIB
aku mau obat abmbien.
dunia obat india © Selasa, 25 Februari 2014 | 16:44 WIB
www.duniaobatindia.com
solusi penyakit ambeien/wasir anda dengan PILEX SALEP DAN TABLET -
obat wasir no 1 di india.
www.obatwasirindia.com θ Jumat, 25 April 2014 | 10:58 WIB
www.obatwasirindia.com
solusi real penyakit wasir/ambeien/hemorrhoids anda

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Ambeien   |   About   Privacy   Contact